• +62 817 18 3232 mayko.sugianto@gmail.com maykohanz

Your search results

Apartemen di alam sutera ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 1,5 miliar per unit

Posted by Mayko-Sugianto on December 9, 2016
| Blog
| 0

Perkongsian dua perusahaan real estat dan investasi Singapura, yakni Brewin Properties Pte. Ltd. dan Mesa Investment Private Limited menjadi Brewin Mesa menghasilkan proyek apartemen premium di daerah barat Jakarta.

Menggandeng pengelola dana ekuitas swasta yang terdaftar di Singapura Shenning Investments Private Limited, proyek bertajuk The Lana tersebut mengambil lokasi di Alam Sutera,daerah serpong  Tangerang Selatan.

Harga paling murah dari unit yang ditawarkan yaknisebesar  Rp 1,5 miliar, sudah jelas diperuntukan bagi kalangan kelas menengah atas bukan .

“Kami hanya menyasar penghuni. Dari ukuran unit dan harga, kalau pengembang lain mungkin menyasar investor yang unitnya kecil,” ujar Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera Bill Cheng di Grand Hyatt Hotel, 

Apartemen di alam sutera di bandrol Rp 1,5 miliar per unit

Apartemen di alam sutera di bandrol Rp 1,5 miliar per unit

Ia mengatakan, karena menyasar pembeli akhir (end user), Brewin Mesa sangat memperhatikan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas di dalam apartemen .

Kalau ingin tinggal yang nyaman, penghuni harus memilih hunian dengan ukuran yang pas dan tidak terlalu kecil untuk tinggal dan merasa nyaman .

Bill juga menyebutkan pihaknya cukup berhati-hati dalam memilih material dan hanya memakai marmer untuk lantainya.

“Pengembang lain tidak membangun proyek seperti kelas ini seperti kami,” jelas Bill.

Tidak hanya itu, tambah dia, dari sisi keindahan arsitektur, Brewin menyewa jasa arsitek Aedas yang di datangkan dari Inggris.

Konsep yang diimplementasikan pada The Lana adalah fokus pada keberlanjutan hidup manusia yang nyaman . Setiap desainnya ditujukan agar manjadi bagian dan menginspirasi lingkungan di sekitar apartemen .

Salah satu fitur utamanya adalah  fokus pada lingkungan hijau yang privat untuk memberikan ketenangan dan relaksasi untuk penghuninya .

Terinspirasi dari undak-undakan (terasering) padi di Bali, The Lana dikelilingi taman di setiap sudut bangunan apartemen .

Properti ini dirancang dengan luas bangunan 85.000 meter persegi yang terdiri dari dua menara berlantai 38 dengan kapasitas 496 unit.

Beberapa fitur khusus antara lain 3 kolam renang, skydeck, berbagailounge, gym, dan lain-lain tentunya akan nyaman dan tenang bila tinggal di apartemen dengan vasilitas ini .

The Lana menawarkan 4 tipe hunian yaitu 1 ruang tidur, 2 ruang tidur, 3 ruang tidur dan 3+1 ruang tidur tentu setara dengan harga yang di tawarkan pihak apartemen dengan segala vasilitas yang serba mewah bukan

baca juga artikel lainnya yuk

saham properti yang harus di miliki .

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu