• +62 817 18 3232 mayko.sugianto@gmail.com maykohanz

Your search results

Beberapa nama ini adalah investor properti terkaya yang ada di indonesia

Posted by Mayko-Sugianto on December 7, 2016
| Blog
| 0

Daftar nama orang terkaya di Indonesia kembali di rilis oleh Forbes, dari majalah online bisnis dan finansial USA.  Ada Beberapa nama yang disebutkan diidentifikasi berprofesi sebagai pengusaha di bidang Properti. 

ada beberapa nama teratas yang merupakan pengembang kawakan di Indonesia. Ir. Ciputra berada di posisi 15 dalam daftar tersebut dengan kekayaan  yang mencapai USD1,6 miliar atau Rp21,6 triliun .

beberapa nama ini adalah investor properti terkaya yang ada di indonesia

beberapa nama ini adalah investor properti terkaya yang ada di indonesia 

Pria berusia 85 tahun ini memulai karirnya sebagai arsitek, sebelum berbisnis properti selama hampir tiga puluh tahun 

Berada di posisi selanjutnya, nama Alexander Tedja diinfokan masuk dalam daftar nama orang terkaya yang ada di Indonesia. Dengan kekayaan USD1,3 miliar atau Rp17,5 triliun dirinya berada di posisi 24.

Alexander diketahui merupakan owner dari Pakuwon Jati. Beberapa proyek tengah dikerjakan oleh perseroan ini seperti pembangunan mal, office tower, dan apartemen. Selain di Surabaya, beberapa proyek juga dikembangkan di Jakarta, khususnya bagian selatan dan Barat.

Selanjutnya, nama Eka Tjandranegara masuk didalam daftar nama  orang terkaya dengan total kekayaan USD1,3 miliar atau Rp17,5. Dengan jumlah kekayaannya tersebut, namanya bertengger di posisi 26.

Pria berusia 70 tahun tersebut diketahui merupakan pemilik dari group Mulia. Selain hotel Mulia di Jakarta, Perusahaan ini berencana mendirikan bangunan office tower tertinggi ke 15 di dunia dengan biaya hingga USD800 juta. Di perkirakan proyek ini akan selesai pada pertengahan tahun 2018.

Meskipun baru memasuki bisnis properti, namun  kekayaan sudah mencapai USD1,2 miliar atau Rp16,2 triliun. Nama Husodo Angkosubroto perlu diperhitungkan di dalam dunia yang berhubungan dengan properti.

Melalui perusahaan properti Farpoint, kini pihaknya tengah megembangkan sebuah proyek  besar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain di bidang properti, Husodo juga membangun bisnis di bidang produksi dan ekspor olahan buah pisang ke banyak negara negara asing . Selain itu keluarganya juga memiliki 80 persen saham dari perusahaan asuransi besar Sequis life. wow menakjubkan bukan nama nama diatas 

Baca juga artikel lainnya yuk 

Cara merenovasi bagian dapur sehingga tampak lebih mewah 

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu